Meninggal Karena Main Game 23 Jam

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 04 Februari 2012

Dengan perkembangan teknologi tingkat tinggi di masyarakat kita, dunia game juga semakin maju pesat. Berbeda dari game-game di masa lalu, sekarang video game menjadi sangat populer di kalangan masyarakat, terutama di kalangan generasi muda. Game dapat membawa kesenangan bagi pemainnya dan membuat mereka merasa rileks, yang juga merupakan aspek yang baik dari game. Ada beberapa gamer yang sangat kecanduan game dan itu buruk bagi kesehatan mereka.

Ini terjadi kepada seorang pria Taiwan yang meninggal dunia setelah bermain game komputer di sebuah kafe internet selama 23 jam penuh. Polisi menemukan mayat Chen Rong-yu (23-tahun) duduk merosot di kursi di sebuah kafe daerah Taipei, Rabu, dengan tangan teracung ke arah keyboard dan mouse, seperti dilansir Apple Daily.

Karyawan Cafe mengatakan sebelumnya Chen berjalan di Selasa malam dan duduk di terminal komputer pojok. Chen kadang-kadang terlihat sedang beristirahat sejenak, maka dari itu staf tidak terkejut melihat dia tampaknya beristirahat. Tetapi malam berikutnya, seorang karyawan perempuan berusaha membangunkannya, namun menemukan tubuhnya dingin dan pucat.

Keluarga Chen mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia menerima perawatan untuk kondisi jantung pada bulan September. Polisi mengatakan mereka masih menyelidiki penyebab kematian, namun diduga bahwa kombinasi kelelahan, kurang gerak dan cuaca dingin dapat menyebabkan pembekuan darah dan serangan jantung.

Chen bermain League of Legends, sebuah multi-player online game yang dikembangkan oleh pertempuran Garena, layanan game berbasis di Singapura. (MY)

source: ceritamu.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 




Show/Hide Ads